Perkara Cinta

Cinta itu emang ruwet ya. Masa lalu tiba-tiba dateng, dan gue  bingung mau ngadepinnya gimana. Temen-temen bilang, dia suka gue. Pada kenyataannya dia udah punya cewek. Dia sih emang udah sering ngaku jeles sama gue. Tapi gue ragu kalo ini emang bener-bener perasaan dia. Soalnya dia itu ngga ada respon sama sekali ke gue. Bales SNS ke gue juga sekedarnya. Yah mungkin ini cuma perasaan nostalgia kita masing-masing gara-gara kita n temen-temen gue pada pulang kampung.

 

Cinta itu harus ada usaha dari keduanya, kalo gue udah usaha tapi dia enggak? ya artinya dia berarti ngga cinta ama gue.

Tinggalkan Balasan

