Perkara Cinta

Cinta itu emang ruwet ya. Masa lalu tiba-tiba dateng, dan gue  bingung mau ngadepinnya gimana. Temen-temen bilang, dia suka gue. Pada kenyataannya dia udah punya cewek. Dia sih emang udah sering ngaku jeles sama gue. Tapi gue ragu kalo ini emang bener-bener perasaan dia. Soalnya dia itu ngga ada respon sama sekali ke gue. Bales SNS ke gue juga sekedarnya. Yah mungkin ini cuma perasaan nostalgia kita masing-masing gara-gara kita n temen-temen gue pada pulang kampung.

 

Cinta itu harus ada usaha dari keduanya, kalo gue udah usaha tapi dia enggak? ya artinya dia berarti ngga cinta ama gue.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: