Arsip Bulanan: Februari 2013

Stomachache

Hari ini perut gue,, agak-agak caper ama gue.

Kemarin gue makan cuma sekali, cuma pas siang hari, tapi paginya gue sarapan roti, pas makan siang itu gue makan nasi ayam yang sambelnya pedes banget ngga ketulungan. Malem sebelumnya juga gue abis begadang maklum mau ujian paginya. Kelar ujian baru deh gue makan nasi ayam pedes itu, abis itu gue ngga makan malem. Besok paginya gue diare (emang kebanyakan sambel sih). Pagi tadi gue cuma makan roti (jam 6 pagi) ampe sore gue ngga makan apa-apa lagi, cuma minum air putih, itu aja dikit doang, ngga ada segelas deh.

Jam 6 sore, saking udah lapernya, gue minum oreo shake, maksud hati sih buat nunda kelaperan gue, soalnya gue udah janjian ama temen2 gue mau makan malem bareng. Padahal jam 6 sore itu gue udah keroncongan banget. Walhasil, abis deh tuh oreo shake segelas penuh. Rasanya dingin, manis, seger deh pokoknya.

Malemnya gue makan ama temen-temen gue. Sebenernya dari sebelum berangkat perut gue udah kerasa ngga enak, udah kenyang. Di jalan juga kerjaan gue sendawa mulu. Sampe ditempat makan, gue pesen bento. Awal gue cobain saladnya, gue ngerasanya mayonaise nya kok asem banget? Gue mikirnya lagi beda merk kali mayonaise nya. Begitu gue cobain saus sambel  juga rasanya asem banget juga. Udah mule ngga enak nih. Ini emang kualitasnya lagi turun, apa mulut gue yang ngga beres. Belum abis makanan gue, mendadak oerut gue melilit, kaya banyak angin di perut gue. Ngga gue lanjutin tuh acara makan bentonya.

Selama perjalan pulang, perut gue sakit banget, nyetir aja gue ampe nunduk-nunduk. Untung ngga kenapa-kenapa tadi. Rasanya kepengen gue muntahin tuh makanan yang ada di perut gue. Mana gue abis itu musti ke toko elektronik lagi.

Akhirnya gue sebelum balik kost an, gue mampir minimarket, beli roti, obat maag, ama liquid anti nyeri. Sebenernya gue tuh masih laper, cuma perut gue kebanyakan cincong. Nyampe kost, langsung gue gosok-gosokin aja tuh liquidnya ke perut gue. Sakit banget, ampe gue rebahan. Muka juga udah pucat banget.

Selang setengah jam, akhinya gue kentut, dan itu nikmatnya luar biasa. Perut gue berangsur-angsur membaik. Rasanya plong banget. Ternyata gue masuk angin/kembung angin. Mubadzir deh itu obat maag yang belum gue minum.

Sound of nature collection

http://archive.org/details/Sounds_of_Nature_Collection

Ocean Waves

Ocean Waves

Ini itu semacam suara yang bikin relax kita. Cocok deh buat pengantar tidur, biar pikiran jadi ayem. Buat ngurangin stress.

Inspiransi

Ngga sengaja googling, and nyampe deh gue di video ini.

Gue terhenyak banget pas pertama liat video ini. Beberapa kisah Dian Sastro ini bisa jadi menginspirasi gue. Salah satunya adalah rasa syukur. Dian selalu menulis / men list 10 hal yang dia syukuri setiap hari karena dengan bersyukur, maka hidup kita menjadi lebih tenang dan positif. Oleh karena itu gue juga kepengen nyobain nulis 10 rasa syukur gue tiap harinya. Baik itu di blog ini ato di buku diary gue (kelak) hehe

Give up for my love

Mungkin gue udah kehilangan dia kali ya. Dia udah ngga punya rasa apapun ke gue. Ini menyedihkan banget. Jujur gue kecewa. Usaha udah gue lakuin buat narik perhatian dia, sampe gue bela-belain eksis di facebook lagi, cuma buat dia. Tapi, dia ngga ada respect / care sama sekali ke gue. Gue udah bela-belain main game supaya bisa ketemu dia di online, tetep aja dia ngga ngerespon gue. Rasanya gue pengen berhenti aja buat ngegapai dia. Mungkin dia bukan buat gue. Mulai sekarang, gue mencoba buat ikhlasin dia. Kita emang nasibnya cuma jadi temen aja ūüė¶

 

Gue Sedih

Gue sedih banget hari ini, ujian gue rasanya gagal deh, gue ngga mampu ngejawab dengan baik. Cuma butuh keajaiban :(, karena apa? gue nangis kejerpun ngg akan ngerubah keadaan,, rsanya gue pengen lari ke toko buku terus nyari buku La Tahzan (Jangan Bersedih), tapi gue bersyukur, seenggaknya ujian ini bikin gue nginget ilmu-ilmu yang dulu lagi.

 

 

Tentang Dia (2)

Sejak kejadian 500an monyet itu gue selalu merhatiin dia. Sengaja tuh gue tiap istirahat maen ke kelas sohib gue. Alesannya ya selain mau main ama sohib gue, gue juga pengen liatin dia. Sekedar info aja sih, secara fisik itu dia biasa aja, cenderung ya sedikit ganteng (menurut gue), tapi kalo dibandingin ama temen2 cowo di kelas gue sih dia itu biasa banget deh, tapi namanya cinta kali ya? Boleh ngga gue nyebut ini cinta? gue ngga punya alesan spesifik kenapa gue bisa tertarik ama dia. Hampir tiap hari gue kalo istirahat pasti ke kelas dia, kebetulan sohib gue itu akrab ama dia. Dia itu ternyata nyenengin banget kalo lagi ama temen-temennya. Tiap pagi gue selalu duduk ngeliatin ke kelas dia, nungguin dia berangkat masuk ke kelas. Liat dia aja gue udah seneng. Beberapa bulan kemudian, gue denger dari temen gue yang lain, kalo dia (cowo yang gue suka) itu suka sama sohib gue. Temen gue cerita dengan lancarnya, gimana perhatian tuh cowo ke sohib gue kalo di kelas, tanpa temen gue tau kalo gue nyimpen rasa sama tuh cowo. Remuk banget rasanya waktu itu. Gue musti gimana? yang dia sukain itu sohib gue. Gue juga ngerasanya sohib gue itu ada sedikit rasa buat dia. Sedih banget gue. Padahal dulu sempet berharap ama ama dia. Boleh kan gue berharap? Soalnya dia suka ngelirik-lirik ke gue waktu itu. Ternyata kenyataannya begini. Gue ngga pernah nanya sih ke sohib gue, gue takut. Dan ngga pernah ada kabar apapun, kalo mereka jadian ato gimana. Gue terlanjur sakit hati gara-gara cerita temen gue tentang perhatian tuh cowo ke sohib gue. Belom lagi ada gosip lain yang bilang, kalo ada anak kelas lain yang cantik (kata temen-temen gue) itu bilang suka ke dia, istilahnya naksir dia lah. Makin minder gue, jujur aja, gue orangnya pemalu. 

 

Diwaktu yang sama, ada temen satu kelas gue yang suka ama gue sebut aja di si M. Si M ini cowok most wanted di angkatan gue.(re: jadi gini, pas kelas 1 itu ada julukan F4 buat 4 cowo yang maennya barengan mulu di sekolah. Mereka itu secara fisik WOW, otak? pinter , soalnya mereka masuk kelas unggulan, akhirnya jadi idaman cewek-cewek deh,,makanya mereka disamain ama F4. Nah, cowo2 F4 ini satu kelas sama gue). Si M itu termasuk dalam F4 itu. Kata temen-temen gue sih si M itu ganteng banget. Salah satu cewek paling cantik di sekolah aja suka ama dia. Gue heran ama si M, kenapa dia suka ama gue? padahal muka juga gue kayanya biasa aja deh. Udah gitu dia terang-terangan lagi kalo suka ama gue, walhasil kan gue jadi diledekin ama temen satu kelas. Mereka jodoh-jodohin gue ama dia gitu. Si M nya malah sumringah digituin. Sebenernya si M itu oke banget¬† kalo dijadiin pacar, dia populer, ganteng, tajir, gacoannya juga keren, cuma? ngga tau kenapa, gue biasa aja ke si M, ngga ada rasa apapun. Alesannya sih konyol banget, itu semua karena muka si M itu percis banget ama muka abang gue. Bagaimana ceritanya tuh gue kalo jadian ama dia?kaya jadian ama abang gue sendiri dong hahaha. Temen gue yang kenal abang gue juga bilang ke gue, kalo si M mirip banget ama muka abang gue. Brarti ngga siwer kan ya mata gue? haha. Saking hebohnya berita kalo si M suka ama gue nyebar di sekolah ampe sohib gue taunnya gue jadian ama si M. Jadi di sekolah, anak-anak taunya gue jadian ama si M. Padahal? nembak aja ngga pernah si M ke gue, ya walopun pas itu gue sering nerima sms2 “I love you” berkali-kali entah dari siapa. Back to the topic

Semenjak itu gue rada jauh ama dia (Emang kapan deketnya?), gue jadi jarang main ke kelas sohib gue. Bukan karena gosip si M, tapi karena gue ngga siap nahan sakit kalo liat dia. Apa jangan-jangan selama ini dia itu ngga ngelirik ke gue, tapi ke sohib gue yang notabene sering banget di sebelah gue. Itu aja sih yang ada dipikiran gue waktu itu. Terus gue juga ngga tahan kalo sohib gue ngeledekin gue ama si M. Gue pernah beberapa kali main ke kelas sohib gue buat pinjem buku catetan. Ngga sengaja gue ketemu ama dia, dia udah berubah,,ngga ngelirik sekalipun ke gue, ngga nganggep gue ada di situ. Gue sedih banget. Mule saat itu gue makin jarang ke kelas dia. Gue cuma ngliatin dia aja keluar masuk kelas tiap hari dari kelas gue. Gue tetep mendem rasa ama dia. Maapin gue ya sob, gue juga ngga kepengen punya perasaan kaya gini ke dia, kalo emang bener kalo lo juga ada rasa ama dia. Maapin gue karena juga ngga bisa ngilangin rasa gue ke Dia.